Wednesday, January 8, 2014

Bakwan Sayur Udang, Solusi Untuk Anak Yang Tidak Suka Atau Susah / Sulit Makan Sayur


“Pusyiiing saya,  anak saya yang berumur 2 tahun susah sekali makan sayur. Ada saja ulahnya untuk menolak makan sayur , mulai dari mengunci mulut rapat rapat sampai  berlari menghindar setiap kali diberi makan dengan sayur”. Begitu keluhan seorang ibu yang anaknya tidak suka atau  susah / sulit makan sayur.

 

Bila Kondisi itu yang anda hadapi tidak usah  pusing dan bingung. Ada tips  / cara sederhana yang bisa anda pergunakan untuk menghadapi sikap anak yang tidak suka atau  susah / sulit  makan sayur, yaitu dengan memberikan si kecil bakwan. 

 

Bakwan apa gizinya? mungkin itu pertanyaan anda. Bakwan yang diberikan untuk si kecil yang tidak suka  atau  susah / sulit  makan sayur bukan bakwan seperti yang biasa anda beli dari tukang gorengan. 

 

Bakwan yang saya maksud diberikan untuk si kecil yang  yang tidak suka  atau  susah / sulit  makan sayur adalah bakwan sayur udang racikan sendiri.  

 

Ya, bila putera atau puteri anda tidak suka  atau  susah / sulit  makan sayur maka tugas orang tualah untuk menciptakan makanan yang disukai oleh si kecil sekaligus mengandung aneka sayuran segar dan bervitamin yang dibutuhkan oleh pertumbuhan tubuh si kecil.

 

Pada umumnya anak kecil memang  suka dengan makanan yang  gurih rasanya. Salah satu makanan yang  gurih dan pasti disuka oleh  si kecil yang tidak suka  atau  susah / sulit  makan sayur adalah bakwan. 

 

Tapi bakwan sehat dan bergizi yang diberikan si kecil kali ini  adalah bakwan aneka  sayur yang dipadu / mix dengan udang. Dijamin si kecil pasti jadi suka, doyan dan ketagihan dengan bakwan sayur udang special ini. Rasanya super yummy, krenyes krenyes dan nikmatt. 

 

Anda penasaran seperti apa bakwan sayur udang yang saya maksud dan seperti apa resepnya serta bagaimana cara membuatnya? Jawabannya dapat anda temukan di tulisan saya selanjutnya. Sabar ya    karena ini saatnya saya  mengistirahatkan tubuh dalam tidur  yang lelap. Sampai bertemu di tulisan saya selanjutnya…..

No comments: