Friday, January 24, 2014

5 Tanda Dia Adalah Pasangan Hidup Yang Tepat


Hidup adalah sebuah pilihan lengkap dengan segala konsekwensinya. Masih ingat dengan saat anda menentukan pilihan sosok yang terbaik dan tepat untuk dinikahi dan menjadi pasangan hidup anda.


Ketepatan dalam menentukan pilihan itulah yang menentukan apakah perjuangan seseorang meraih kebahagiaan rumah tangga memiliki peluang besar untuk tercapai sesuai target atau akan kandas di dalam perjalanan.


Lebih mudahnya bila anda ingin tahu apakah Dia sosok pasangan hidup yang tepat untuk diri anda atau tidak ini dia 5 Tanda Bahwa Dia Adalah  Pasangan Hidup Yang Tepat yaitu:


Pertama. Kehadiran dia membuat banyak hal yang tadinya kurang baik menjadi lebih baik dan bahkan mendekati sempurna. Bila anda adalah orang yang malas bangun pagi sejak kehadiran Dia dalam hidup anda maka anda seperti memiliki energi melimpah dan jadi  rajin bangun pagi dan menjadi lebih produktif.


Kedua. Anda dan Dia meskipun berjauhan  tapi selalu mampu berkomunikasi tanpa kata karena memiliki kontak bathin yang kuat. Kadang ketika anda ingin menelponnya saat itu juga Dia tiba tiba saja menelpon anda. 


Ketiga. Anda dan Dia memiliki sikap dan pandangan hidup yang klop /cocok  dan bisa saling mengisi, menyempurnakan dan melengkapi satu sama lain untuk meraih target hidup terbaik.


Keempat. Kehadiran Dia dalam hidup anda mampu membuat semangat hidup anda jadi lebih terpacu untuk menghasilkan kerja positif yang lebih baik untuk kebahagiaan bersama.


Kelima. Dia dan anda memiliki visi yang sama  dan skill  dalam hal majemen keuangan. Seringkali rumah tangga berantakan karena salah satu pasangan tidak memiliki skill dalam manajemen keuangan rumah tangga. Sekalipun memiliki penghasilan / income besar tapi bila tidak memiliki skill / keahlian  dan kemampuan manajemen keuangan dan skala prioritas maka akan menyebabkan rumah tangga terbelit dalam persoalan keuangan/hutang.


Jadi Intinya pasangan hidup yang tepat adalah pelengkap hidup yang membawa pelakunya pada titik kesempurnaan.


Pasangan hidup  yang tepat adalah belahan jiwa yang mampu memahami satu sama lain dengan cara yang sederhana namun indah.


Nah itu 5  Tanda Bahwa Dia Adalah  Pasangan Hidup Yang Tepat. Kalau anda sudah menemukannya maka jangan pernah melepaskannya karena seringkali kesempatan tidak datang 2 kali.

No comments: