Monday, June 3, 2013

Juara Grand Final The Voice Indonesia Session Pertama 2 Juni 2013


            Juara Grand Final The Voice Indonesia  Session Pertama 2 Juni 2013.  Grand Final The Voice Indonesia Live Show 2 Juni 2013 yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB tadi  menampilkan 4 Finalis, mereka adalah:
1.      Billy penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta dengan coach Giring
2.      Leona penyanyi yang pernah menjadi juara campursari  dengan coach Arman
3.      Tiara finalis asal Surabaya dengan coach Glenn Fredly
4.      Agseisa  Finalis asal Banjarmasin yang pernah menjadi Juara Bintang Radio Banjarmasin dengan coach Sherina

Malam ini 4 Finalis telah tampil dan menunjukkan kehandalan vocal terbaik mereka secara solo dan berduet. Pada Grand Final The Voice Indonesia Live Show 2 Juni 2013 di babak ketiga Tiara  berduet dengan dokter Tompi, Agseisa berduet dengan Judika. Leona duet dengan penyanyi rap Iwa K,  sementara Billy duet dengan Afghan .
Kini kita sampai pada detik detik yang mendebarkan dan penuh ketegangan. Setelah masing masing finalis berjuang keras berlatih dan berkolaborasi untuk menghasilkan performa dan kemampuan membawakan lagu yang terbaik, maka  yang berhasil meraih posisi 2 besar perolehan SMS tertinggi di Grand Final The Voice Indonesia Session Pertama  adalah:
1.      Leona  dengan coach Arman Maulana
2.      Billy Simpson dengan coach Giring
Pada akhirnya hasil polling sms menetapkan Billy Simpson dari tim Giring sebagai juara The Voice Indonesia Session Pertama. Juara kedua diraih oleh Leona  dari tim Arman.
Sementara Tiara  dari tim Glenn menjadi juara  ke-3 dan Agseisa  dari tim Sherina menjadi juara ke-4 di ajang The Voice Indonesia Session Pertama.  

No comments: