Saturday, June 1, 2013

Jangan Lewatkan Grand Final 4 Finalis The Voice Indonesia Besok, Minggu 2 Juni 2013



            Jejak Rita Utami. Pada ajang pencarian bakat biasanya,  di babak Grand Final  akan menampilkan 2 atau 3 orang finalis untuk memperebutkan posisi pertama. Tapi The Voice Indonesia pada Grand Final hari minggu 2 Juni 2013 besok pukul 20.00 WIB,  akan menampilkan 4 orang finalis.
Berdasarkan hasil pertarungan di babak semi final tanggal 26 Mei 2013 lalu maka 4 finalis yang  berhasil terpilih masuk ke Grand Final adalah:
1.      Leona Dwi Untari dari tim Arman
Gadis asal Kediri yang masih berusia 16 tahun. Awalnya ikut The voice Indonesia hanya ingin sekedar tampil dan menunjukkan kemampuan menyanyinya . Tapi ternyata Leona mampu terus bertahan hingga sampai ke babak semi final hari minggu 3 Juni 2013 besok.
2.      Agseisa Galuh Putri dari tim Sherina
Gadis cantik asal Banjarmasin  yang rela hijrah ke Jakarta demi meraih sukses di bidang tarik suara.
3.      Tiara   Degrasia  dari tim Glenn
Finalis asal Surabaya yang pada awalnya sempat tidak yakin akan dapat lolos dari seleksi tahap awal The Voice Indonesia….namun ternyata justru mampu terus  bertahan dan akhirnya berhasil menjadi salah satu dari 4 finalis Grand Final  The voice Indonesia.
4.      Billy Simpson dari tim  Giring
Penyanyi  asal Jakarta yang dalam salah satu  sosial media juga menyatakan dirinya sebagai penulis lagu.  
            Anda penasaran dan ingin tahu kepiawaian vocal 4 finalis The Voice Indonesia? Jangan sampai anda lewatkan penampilan mereka besok malam 2 Juni 2013 di Grand Final The Voice Indonesia. Dapatkan update informasinya terus DISINI.

No comments: