Sunday, June 2, 2013

Grand Final 4 Finalis The Voice Indonesia Live Show Minggu 2 Juni 2013



            Grand Final 4 Finalis  The Voice Indonesia Live Show Minggu 2 Juni 2013.  Sejak tadi anda sudah menantikan update info terkini Grand Final 4 Finalis  The Voice Indonesia Live Show Minggu 2 Juni 2013? Inilah info Live-nya.  Billy Simpson membuka grand Final The Voice Indonesia Live Show Minggu 2 Juni  2013  dengan lagu karya grup band Nidji,  Laskar Pelangi. Arman, Sherina dan Giring  selaku juri, menilai penampilan Billy baik. Glen (juri) menilai Billy kurang optimal menyanyikan lagu berbahasa Indonesia lebih optimal bila Billy menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Finalis kedua yang tampil yaitu penyanyi asal Banjarmasin yang memiliki kekuatan suara hasky yang khas, Agseisa.  Malam ini Agseisa tampil menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi karya  Ahmad Dhani. Dewan Juri menilai Agseisa sukses membawakan lagu karya Ahmad Dani tersebut. Sherina sampai hampir kehilangan kata memuji kemampuan vocal  dan "sex appeal" Agseisa yang mempesona.
            Leona menjadi finalis ketiga yang tampil menyayikan lagu Yesterday karya John Lennon dan Paul McCartney. Sherina menilai penampilan Leona yang mampu mengaransemen ulang lagu tersebut dengan sangat luar biasa. Glenn,  Giring  dan Sherina menyatakan itu penampilan terbaik Leona.
            Selanjutnya Tiara menunjukkan kahandalan vocalnya dengan menyanyikan lagu Ya Sudahlah karya Bondan Prakoso yang dimix dengan lagu Mambo, asal Papua. Giring (Juri) memuji Tiara yang dianggap sukses mengaransemen lagu itu menjadi bergaya Papua. Arman (Juri) menilai Tiara memiliki jam terbang tinggi karena dalam sebuah lagu Tiara mampu membuat melodi lagi dalam lagu tersebut sehingga Tiara nanti setelah keluar dari The Voice Indonesia harus berkarya nyata untuk Indonesia. Sherina (juri) menilai Tiara sangat tenang sekali dan mampu mengesankan pendengar dengan music yang indah , bukan untuk sekedar mengesankan. Glen Fredly (juri)  menyampaikan bahwa Tiara mampu melihat jauh kedepan dengan cara bernyanyi yang bersahaja dan penyampaian yang tidak berlebihan.
            Anda mau tahu dan penasaran siapa yang akan menjadi jawara The Voice Indonesia session pertama? Ikuti terus update informasinya DISINI.

4 comments:

Anonymous said...

acaranya menghibur sekali apalagi diisi dengan bintang2 baru.

Fakhrudin Farras said...

waw nice artikelnya nih...

come back y ...
http://cspbfederation.blogspot.com/

Rita Utami said...

@metronews, sayang proses pemilihan jawaranya terlalu cepat.... terkesan seperti menghemat cost produksi acara..
ketika pemirsa msh semangat acara sdh finish....

Rita Utami said...

@Bigboss De M, thx suppotnya ...jadi...jangan lupa kasih jempolnya untuk arikel ini...