Tuesday, February 18, 2014

Bawang Putih Sebagai Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek Dan Demam Pada Orang Dewasa



Bawang Putih  Sebagai  Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek  Dan Demam  Pada Orang Dewasa. Kondisi perubahan cuaca dari musim penghujan ke musim panas atau sebaliknya  dari musim panas ke musim penghujan tak jarang menyebabkan mereka yang tak memiliki kondisi fisik kuat mudah terserang penyakit batuk, pilek, flu/influenza dan demam. 

 

Gejala flu atau influenza biasanya ditandai dengan tubuh yang mulai terasa pegal pegal ketika bangun tidur dan pusing atau bahkan pilek. Pada beberapa orang perubahan cuaca menimbulkan  penyakit  batuk batuk dan demam.

 

Anda mungkin telah pernah membaca tulisan saya sebelumnya mengenai  Manfaat Bawang Putih Untuk Obat Herbal Flu/Influenza Atau Batuk Pilek Pada Balita. 

 

Pada tulisan saya kali ini spesial akan dibahas mengenai Bawang Putih  Sebagai  Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek Dan Demam  Pada Orang Dewasa. Anda mungkin bertanya apa bedanya dengan tulisan saya sebelumnya DISINI

 

Anda penasaran? Ingin tahu lebih jauh? Simak terus tulisan saya ini…

 

Ya…Bawang putih memang dapat dimanfaatkan Sebagai  Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek dan Demam  tidak hanya pada balita tapi juga dapat dimanfaatkan Sebagai  Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek dan Demam  pada Orang Dewasa.

Caranya mudah, ambil 1 siung bawang putih ukuran sedang kemudian anda cuci bersih dan keprek/tumbuk agak kasar. 

 

Langkah selanjutnya makan/ konsumsilah 1 siung bawang putih yang sudah dikeprek /tumbuk agak kasar tersebut.

 

Rasanya memang sengir dan kurang enak tapi manfaatnya luar biasa. Setelah itu minumlah segelas air putih untuk menghilangkan rasa sengir dari bawang putih tersebut. 

 

Dalam waktu sekitar 5 menit setelah anda mengkonsumsi bawang putih tersebut, maka perut akan terasa hangat dan tubuhpun mulai terasa hangat.

 

Nah, ternyata bawang putih tidak hanya bermanfaat untuk Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek dan Demam  tidak hanya pada balita tapi juga dapat dimanfaatkan Sebagai  Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek dan Demam  pada Orang Dewasa. Meskipun dengan cara yang berbeda.

 

Baiklah sahabat sampai disini  dulu tulisan saya tentang Bawang Putih  Sebagai  Obat Herbal Flu/Influenza, Batuk Pilek Dan Demam  Pada Orang Dewasa. Karena ini saat yang tepat untuk menikmati secangkir kopi susu favorit…Nikmaattt

1 comment:

Makinudin said...

reques gan obat abis suara