Sunday, March 30, 2014

Dampak Jumlah Follower G+ Suatu Web/ Blog Terhadap Peningkatan Rank Alexa

Dampak Jumlah Follower G+ Suatu  Web/ Blog Terhadap  Peningkatan  Rank Alexa.JRU. Dunia riset memang asyikk dan seru untuk ditekuni dan dijalani. Berdasarkan riset analisa bisnis yang tepat dan baik  sebuah bisnis bisa mendulang sukses. Tapi kegagalan dalam melakukan riset analisa bisnis juga dapat menyebabkan sebuah bisnis bangkrut dan gulung tikar.

 

Kemarin saya sudah menyampaikan hasil riset sederhana saya mengenai  Pengaruh Reputasi Media Terhadap Kecepatan Sebuah Info Produk/Jasa Tersaji Secara Luas.


   

Kini saya akan menyampaikan riset awal tentang Dampak Jumlah Follower G plus 1 Suatu  Web/ Blog Terhadap  Peningkatan  Rank Alexa.

 

Riset awal ini memang masih membutuhkan analisa lebih lanjut tapi setidaknya riset ini memperlihatkan betapa pentingnya peran jumlah G plus 1 suatu website/blog terhadap peningkatan Rank Alexa web/blog tersebut.

 

Hasil riset saya memperlihatkan bahwa penambahan 2 follower G plus suatu website/blog akan mampu menaikkan peringkat rank Alexa website/blog tersebut sampai 2 juta lebih

 

Benarkah? Ya, tapi ada asumsi asumsi yang harus terpenuhi untuk mencapai hasil tersebut



Apa saja asumsi-asumsi  yang harus terpenuhi untuk pencapaian peningkatan Rank Alexa tersebut ini dia jawabannya:

 

  1. Blog tersebut rutin mengupdate tulisan setidaknya 1-4 artikel dalam sebulan 

    2. Blog tersebut rutin setiap hari share content website/blog ke setidaknya 2 social media  


Cukup simplekan asumsi-asumsi yang harus terpenuhi agar bisa tercapai penambahan 2 follower G plus suatu website/blog akan mampu menaikkan peringkat rank Alexa website/blog tersebut sampai 2 juta lebih.

 

Semoga hasil riset awal yang saya sampaikan mengenai  Dampak Jumlah Follower G+ Suatu  Web/ Blog Terhadap  Peningkatan  Rank Alexa bermanfaat.

 

Ingat bahwa setiap pencapaian target terbaik adalah hasil perencanaan, analisa, riset serta evaluasi dan manajemen diri, modal serta sumber daya manusia terbaik.

 

Nantikan tulisan saya berikutnya tentang riset hanya DISINI.



25 comments:

Mikael Aditya N said...

Thx Udah Sahre Ini buat nambah Oemngetahuan

blabla said...

Mantep infonya gan, jadi mau ngikutin nih :D

Unknown said...

artikel yang sangat bermaanfaat gan :D

daftartempat said...

kalo gitu ane akan banyakin followers nya gan, thanks artikel nya gan..

Unknown said...

Wah Ane Malah Baru Tau Masalah Itu Gan..
Thanks Infonnya ! :)

Khoirul Padli said...

thanjs gan sudah share

Gede Ardi said...

udah selalu abis posting share ke sosmed, kayak facebook, twiiter, ama google plus, tpi aleksa saya kok masih gemuk ya gan..

Ficri Pebriyana said...

betul sob, sekarang G+ juga mempengaruhi

Unknown said...

Artikelnya sangat bermanfaat gan, thanks :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

luar biasa kak tips nya, harus dicoba nih bisa blog kita punya ranking bagus ;)

Rita Utami said...

@Mikael Aditya sama sama...semoga bermanfaat

Rita Utami said...

@Ammar Bachtiar Silahkan dicoba bro...
Rafly HS...thx bro....

Rita Utami said...

@Aldy A iya bro G+ memang punya pengaruh yg cukup significant
@Khoirul Padli sama sama bro..semoga bermanfaat

Rita Utami said...

@daftar tempat silahkan dicoba aja bro...thx..
@Gede Ardi jgn lupa update artikel terbaru anda di webmaster tool

Rita Utami said...

@Ficri P Ya sis jumlah follower G+ memang berpengaruh

@R Nospi sama sama bro..

@Wahyu Eka P iya sis G+ bisa mengoptimalkan Rank Blog...

Anonymous said...

mantap gan artikel.a

ane baru tau

update trus

Unknown said...

wah bener banget tuh sob thanks udh share illmunya sob

Alex said...

alexa saya kok selalu turun kenapa ya gan? padahal sering posting

Rita Utami said...

Setelah posting jangan lupa ping artikel ke webmaster

Bingang Bingung said...

Wah jadi begitu ya, saya jadi makin tahu makasih ya min :)

ANK's Blog said...

nyimak gan,, sangat bermanfaat nih posting kayak gini buat para blogger mania...

Zona Download said...

baru tau saya gan,klo dampaknya baik

Tio Agung Rianto said...

wah bermanfaat gan :D

Unknown said...

bagus gan infonya.

update selalu gan tentang berita menarik seputar blog

Aditia Rahmadan said...

kalau boleh tahu follower G+ agan berapa?