Saturday, May 10, 2014

Dapatkan Saham GlobAllShare Gratiss…Sampai 31 Mei 2014

Dapatkan Saham GlobAllShare  Gratiss…Sampai 31 Mei 2014. JRU. Anda suka jejaring social / social Media, sekaligus ingin jadi pemilik  / pemegang saham perusahaan jejaring sosial  gratis?

 

Ada info / khabar gembira untuk anda…. 

Jejaring sosial  baru bernama GobAllShare (GAS) memberi kesempatan untuk bergabung gratis.

 

Setiap anggota GlobAllShare, yang bergabung sampai tanggal 31 Mei 2014 akan diberi kesempatan mendapatkan saham gratis dari GlobAllShare. Daftar segera DISINI.  Lihat form 1.

 

Registrasi GlobAllShare

 

Setelah anda mengisi form yang tersedia anda tinggal klik  registrasi. Setelah itu akan ada pemberitahuan yang meminta anda untuk membuka account email Gmail [yang belum punya silahkan daftar DISINI )  anda yang anda pakai untuk mendaftar. 

 

Segera masuk ke account Gmail anda dan aktifkan account GlobAllShare anda dengan mengklik link yang diberikan di email yang dikirim oleh GlobAllShare. 

 

Mudahkan…..selanjutnya tinggal sign in ke account   GlobAllShare anda.  

 

Langkah pertama upload foto profil anda.

 

Langkah Kedua klik GAS-World (Dunia GAS)  dan klik aktifkan silahkan lihat form 2.

 

klik GAS world dan aktifkan account

 

 

Langkah berikut agar anda dapat kesempatan memperoleh saham gratis tanp amembayar satu rupiah-pun silahkan mengundang / ajak teman anda untuk bergabung di GlobAllShare dengan share ajakan anda ke social media lainnya seperti terlihat di form 3.

 
klik undang teman

 

4 Keuntungan Bergabung dengan GlobAllShare : 

 

1.      Dapatkan Saham Anda Sendiri

GlobAllShare berbagi keuntungan global dengan para penggunanya, yang telah memberi kontribusi pada pertumbuhan global dan menyebarkan dan mempromosikan GlobAllShare  selama periode pra-organisasi.

 

Setelah usaha itu diluncurkan pemegang saham GlobAllShare setiap bulan akan menerima dividen mereka sebesar 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan.

 

Pemegang saham GlobAllShare tidak akan hanya mendapatkan dividen bulanan, tetapi juga dapat menjual saham mereka pada nilai nominal, langsung  mendapatkan uang cash dengan cara ini.

 

2.      Memiliki Pendapatan Dari Keuntungan Global

Jika Anda telah  berhasil mengundang 5 teman-teman Anda untuk gabung dengan GlobAllShare, Anda akan langsung mendapatkan 1 saham GlobAllShare. Teman teman anda yang telah diundang dan gabung dengan GlobAllShare serta berhasil mengajak 5 teman temannya lagi untuk gabung dengan GlobAllShare juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare. Demikian seterusnya  sejauh  7 tingkat berikutnya setelah Anda. 

 

Ingat ya kesempatan Anda untuk mendapatkan saham Anda dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra-organisasi yaitu sampai 31 Mei 2014. Karena itu segera undang/ajak teman-teman dan kenalan anda bergabung ke website GlobAllShare.

 

3.      Penghasilan Yang Terus Menerus Mengalir

Setelah Anda bergabung di komunitas global GlobAllShare Anda mungkin memiliki penghasilan bulanan yang terus-menerus, karena Anda akan mendapatkan pembayaran  dividen dari laba global GlobAllShare dalam setiap bulan, dalam proporsi jumlah saham yang Anda miliki.

Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda ke komunitas GlobAllShare berhasil dan teman  yang anda  undang juga mengajak 5 teman-teman mereka dalam 7 tingkat berikutnya setelah Anda, maka Anda mungkin akan berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan.

diperbarui 1

5 Undangan

1 GAS Saham

diperbarui 2

25 Undangan

5 GAS Saham

diperbarui 3

125 Undangan

25 GAS Saham

diperbarui 4

625 Undangan

125 GAS Saham

diperbarui 5

3 125 Undangan

625 GAS Saham

diperbarui 6

15 625 Undangan

3 125 GAS Saham

diperbarui 7

78 125 Undangan

15 625 GAS Saham

total

 

19.531 GAS Saham

Mantap kan? Jadi Anda mungkin mendapatkan  19.531 saham GlobAllShare. Setelah peluncuran global bisnis/usaha  GlobAllShare Anda akan mendapat  dividen bulanan dari saham yang anda miliki tersebut. Contohnya bila anda dibayar $ 0,25 dividen dari laba global GlobAllShare setiap bulan, anda akan mendapat $ 5.000 per bulan. Anda bahkan mungkin mendapatkan dividen bulanan $ 0,5 atau $ 1,0 dari setiap saham Anda, dengan demikian penghasilan bulanan anda sebesar $ 10.000 atau $ 20.000 dapat dengan mudah dihasilkan.

GlobAllShare  juga professional, karena Anda akan diberi WebOffice permanen untuk dapat memonitor jumlah dan nilai saham Anda serta jumlah dividen bulanan Anda.  

 

4.      Mendapat Uang Instan

Sebagai anggota dari komunitas GlobAllShare Anda mungkin tidak hanya mendapatkan penghasilan bulanan dalam bentuk dividen, tetapi sejumlah besar uang juga karena Anda dapat menjual saham Anda segera.

Setelah peluncuran global usaha ini, Anda dapat menjual saham Anda pada nilai nominal yang berlaku, sehingga membuat anda langsung uang instant. Comtohnya jika nilai nominal saham adalah $ 10 setelah meluncurkan bisnis dan sesuai dengan contoh di atas,  Anda memiliki 19.531 saham GlobAllShare, Anda dapat menjual saham anda senilai  $ 195.531, sehingga Anda langsung mendapatkan uang instan. Jelas, nilai nominal saham dapat dengan mudah mencapai $ 20 atau $ 40 per saham, tergantung pada jumlah orang yang menggunakan portal komunitas GlobAllShare di seluruh dunia.

 

Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre-organisasi sesuai dengan kinerja mereka, oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha mereka yang akan memiliki saham yaitu hanya mereka yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare.

 

Setelah inisiasi usaha,  tidak ada saham lebih lanjut akan dikeluarkan, sehingga saham dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka.

 

Anda yang ingin mendapatkan saham gratis  dari GlobAllShare silahkan registrasi DISINI.

 









2 comments:

muhammad mahdi said...

thanks for the business info nya mba ratna, moga moga ada hasilnya dah tuk saya neh. salam kenal yah mba thanks

Irfan Andriarto said...

Sayangnya belum ada waktu luang buat bisnis online :(