Wednesday, December 25, 2013

Kiat/Cara Jitu Dan Ampuh Mendapatkan Peringkat Dari Google Page Rank Dalam Waktu 10 Bulan


Pada setiap episode hidup penghargaan dalam segala bentuk atas kerja positif yang kita lakukan menjadi saat yang bersejarah dan membahagiakan.

Sore ini saat saya mengecek  Google Page Rank blog Jejak Rita Utami saya surprise, karena nilainya sudah menjadi 1.

Hasil Page Rank 1 yang diberikan oleh Google tersebut  dicapai dalam waktu 10 bulan. Dalam waktu 10 bulan Alhamdulillah Jejak Rita Utami sudah menorehkan jejak dan impact pada visitor.

Sekedar sharing untuk anda blogger yang blog atau web/situsnya belum mendapat peringkat dari Google Page Rank (Google Page Rank-nya masih 0). Padahal usia blog anda sudah lebih  dari 1 tahun jangan menyerah kuncinya sederhana teruslah menulis.

Benar sekali,  terus saja menulis secara rutin, bila mampu setiap hari menulis berbagai hal positif yang menjadi bagian dari pekerjaan anda, ilmu pengetahuan/knowledge yang anda miliki, hobi yang anda suka atau skill yang anda miliki  yang mampu mendatangkan income/pendapatan. 

Bila anda konsisten menulis di blog atau web/situs anda tentang hal hal yang dicari dan dibutuhkan oleh banyak orang, maka bisa jadi  dalam waktu kurang dari 10 bulan  blog/situs anda akan segera mendapat Page Rank dari Google.

Selamat Menulis dan memberikan warna baru yang positif pada visitor blog atau web/situs anda. Kebaikan dan Kesuksesan insyaAllah akan bisa diraih...

Sampai disini dulu tulisan saya tentang Kiat Atau Cara Jitu Dan Ampuh Mendapatkan Peringkat Dari Google Page Rank Dalam Waktu 10 Bulan…Sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya…..


4 comments:

Tips unik dan info menarik said...

nice share rita... UP UP UP...!

a said...

nice bro :)

Rachmat Hidayat said...

Terimakasih untuk tipsnya mudah mudahan blog saya bisa mendapat pagerank 1 ! amiin

ABK said...

10 bulan? ada trik yang lebih cepat ga?