Tuesday, April 23, 2013

Obat Herbal Mengatasi Tidak Bisa Buang Air Kecil (BAK) Pasca Caesar


Tidak Bisa Buang Air Kecil (BAK) Pasca Operasi Caesar.  itu tulisan saya beberapa waktu lalu yang mungkin sudah pernah anda baca. 

 

Kini saya akan memenuhi janji saya dalam tulisan itu untuk mengungkap Obat Herbal Mengatasi Tidak Bisa Buang Air Kecil (BAK) Pasca Operasi Caesar. 

Selama kurang lebih sebulan kondisi tidak bisa BAK  tersebut kadang dialami oleh ibu hamil yang terpaksa  melahiurkan  secara caesar. 

 

Tidak menyenangkan dan menyiksa  pasti  karena selama kurang lebih 1 bulan  terpaksa harus mengenakan dan membawa kateter kemanapun sang ibu tersebut pergi agar bisa BAK. 

 

Tapi seiring dengan organ tubuh reproduksi yang mulai kembali mendekati ukuran normal kembali pasca melahirkan, maka sang ibu tersebut perlahan lahan akan bisa BAK secara normal kembali meskipun tetap butuh waktu lagi untuk benar benar bisa BAK secara normal. 

 

Namun jangan khawatir ada tips obat herbal sederhana untuk bisa mendukung agar sang ibu yang tidak bisa BAK secara normal pasca Caesar dapat BAK normal kembali. 

 

Caranya yaitu minumlah 1 gelas jamu pahit yang biasa dijual oleh tukang jamu keliling atau bisa juga dengan minum air rebusan daun pepaya dipadu dengan parutan kunyit dan kencur.


Bahan:

  • 1 gelas Jamu pahit yang dijual oleh tukang jamu keliling kalo tidak ada bisa diganti dengan air rebusan 1 lembar daun pepaya, 1 ruas jempol kunyit dan kencur yang diparut kemudian direbus dengan 1 gelas air hingga tinggal 1/2  gelas.

  • Madu

  • Caranya:  Minum 1 gelas jamu pahit yang dipadu dengan 1/2 gelas rebusan kunyit serta kencur dan 1 sendok makan madu . Ramuan tersebut diminum 1 kali sehari sampai kondisi ibu yang melahirkan secara caesar tersebut bisa kembali BAK secara normal.

Demikian tulisan saya tentang  Obat Herbal Mengatasi Tidak Bisa Buang Air Kecil (BAK) Pasca Caesar

 

Semoga  dapat membantu anda yang usai melahirkan caesar  dan masih harus mengalami tidak bisa kencing.  

 

Berat luar biasa sudah pasti tapi banyak banyaklah berdoa memohon kekuatannya agar semua cobaan dan masalah kesehatan yang anda alami segera berlalu. Anda bisa kembali tersenyum bersama keluarga dan buah hati terkasih.

No comments: