Saturday, March 23, 2013

Mencari Komputer Terbaik Yang Sesuai Dengan Kebutuhan


Beberapa tahun yang lalu saya sempat kesal  dan kecewa ketika membeli komputer yang saya anggap terbaik untuk membantu saya mempercepat pengerjaan thesis saya. Bagaimana tidak kesal computer yang saya beli tersebut ternyata hanya mampu bertahan tidak sampai setahun…
..Ehmmm menyebalkan  memang …..tapi seiring berjalannya waktu saya mendapat ilmu dan trik baru membeli PC computer yang tepat dan terbaik serta awet dari seorang yang saya anggap pakar dalam bidang computer, baik dari sisi hardware dan software…..Nah untuk anda yang ingin membeli computer dan ingin Tanya Tanya tentang computer atau up grade PC computer agar bisa ngejoss ketika main game online anda silahkan like account FB dia ……di  http://www.facebook.com/pages/The-LIGHT-Computer/147530078749030?ref=hl

No comments: