Sunday, July 6, 2014

Prabowo Hatta Untuk Indonesia Maju


Ketika pertama kali mendengar pak Prabowo Subianto berpidato saya seperti melihat  sosok ayahanda saya tercinta. Tegas, kokoh, cerdas, konsisten, berkarakter dan  pantang menyerah  sebuah kombinasi kualitas individu pilihan.

 

Karakter kepribadian itu juga terlihat pada Muhammad Hatta Rajasa ketika beliau memaparkan pemikirannya dalam Debat Cawapres IV.

 

Alhamdulillah Pak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berkolaborasi untuk ikut serta secara resmi menjadi salah satu pasangan  capres dan cawapres 2014. 

 

Sebuah kombinasi pasangan yang semoga akan mampu berkontribusi optimal untuk menyelesaikan berbagai persoalan di negeri kita Indonesia tercinta mulai dari masalah ekonomi, pertumbuhan ekonomi, solusi mengatasi pengangguran intelektual/non intelektual,  persoalan pangan, pendidikan, keutuhan wilayah NKRI dan perkembangan industri di daerah-daerah serta berbagai persoalan lainnya.

 

Pak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa Insya Allah, Allah memudahkan  dan melapangkan jalan pak #PrabowoHatta untuk mampu mengemban tugas untuk #SelamatkanIndonesia  dan mewujudkan   #IndonesiaSatu dengan menjadikan bapak memperoleh suara terbanyak dari rakyat untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden Indonesia periode 2014-1019.   

 

Ada Beberapa hal yang perlu selalu pak Prabowo dan Pak Hatta ingat Ketika mandat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI telah bapak berdua terima dari rakyat Indonesia yaitu:

 

  • Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang rendah hati dan dapat menerima serta  menghargai masukan, kritik, aspirasi  dan saran  dengan sikap santun  penuh rasa hormat, terimakasih dan  penghargaan terhadap sang pemberi aspirasi... baik lewat kata kata yang terucap ketika meresponnya maupun melalalui bahasa tubuh dan mimik wajah….

 

  • Semoga Pak Prabowo dan Pak Hatta selalu dibimbing Allah untuk  senantiasa ingat dan menyadari bahwa pencapaian sebagai Presiden dan wakil presiden yang bapak berdua raih  adalah berkah,  kuasa, rahmat dan amanah Allah yang akan selalu dimintai pertanggungjawaban baik oleh si pemberi mandat maupun  oleh Allah yang Maha Kuasa. Hanya Allah yang pada akhirnya memberikan keputusan terbaik sesuai dengan daya upaya terbaik dan amal baik seseorang.

 

  • Begitu  Pak Prabowo dan Pak Hatta  terpilih sebagai Presiden dan wakil presiden  sadarilah bahwa upaya Bapak berdua untuk  #SelamatkanIndonesia  hanya dapat terwujud dengan bantuan dan kerjasama dalam sebuah tim yang berkualitas super, berenergi super, cerdas, berkompeten  dan ahli  dibidangnya masing masing, solutif, inovatif  dan bermental anti korupsi atau tidak mudah tergiur materi/harta yang bukan haknya.

 

  • Setelah Kabinet Terbaik telah Bapak #PrabowoHatta pilih jangan lupa untuk meminta jajaran menteri dan pejabat Eselon 1-3  (satu sampai tiga) di pemerintahan yang bapak berdua pimpin untuk menandatangani pakta integritas anti korupsi, kolusi dan nepotisme. Hal ini sangat penting Pak  sebagai legalitas bahwa mereka yang  melanggar pakta integritas harus rela mengundurkan diri dari kabinet yang bapak berdua pimpin. Semaksiimal mungkin upayakan untuk  menempatkan Orang yang tepat dan terbaik/pakar  di bidangnya di tempat yang tepat.

 

  • Buat sistem pengurusan investasi dalam negeri/ luar negeri online satu atap yang praktis, simple dan efisien baik dari segi  proses, waktu, dan biaya. Sehingga proses dan pertumbuhan  investasi di Indonesia akan kondusif menarik minat investor untuk berinvestasi. 

 

  • Bila ingin menerapkan sistem  bantuan kesehatan dan bantuan biaya pendidikan bagi rakyat yang tidak mampu maka selalu pastikan  memakai software khusus yang dirancang spesial sehingga tidak ada nama sama yang ganda menerima bantuan kesehatan atau pendidikan tersebut seperti kasus yang terjadi di Jakarta (dalam kasus kartu Jakarta Pintar ada 9006 nama yang terindikasi ganda).

 

  • Jangan pernah lupa pak pertanian adalah sektor yang memiliki nilai tambah kecil sehingga bila ingin menumbuhkan  industri pertanian secara optimal maka pemberian subsidi/insentif kepada petani/palaku di industri pertanian menjadi hal yang sangat penting. Hal itu bertujuan agar harga hasil pertanian mampu bersaing di pasar domestik maupun luar negeri.

 

Demikian beberapa hal penting  yang  saya sampaikan yang semoga dapat menjadikan langkah Pak Prabowo dan Pak Hatta  untuk #SelamatkanIndonesia   dan menjadikan #IndonesiaSatu  lebih mudah sehingga pada akhirnya Indonesia akan mampu menjadi  Negara Maju yang mampu  dalam waktu  secepatnya menjadi Macan Asia yang dihormati dan disegani oleh Dunia Internasional

 
Sumber: www.dnaberita.com

1 comment:

Anonymous said...

mungkin